Movie pendek yang memperlihatkan render Galaxy Note20 muncul di YouTube. Movie pendek berdurasi 30 detik itu datangnya dari Pigtou yang bekerja sama dengan sumber yang mengklaim bahwa render ini berdasarkan pada gambar yang diperoleh oleh outlet dan bukan lagi konseptual.

Jika diperhatikan, render Galaxy Note20 yang dibagikan oleh Pigtou sangat mirip dengan Galaxy S20 Ultra. Di bagian belakang smartphone tersebut tampaknya juga memiliki modul kamera yang mirip dengan S20 Ultra. Seperti seri Note lainnya, Galaxy Be aware20 juga memiliki tampilan boxier dengan sudut yang lebh persegi.

Dimensinya memiliki ukuran 161,8 x 75,3 x 8,5 mm, yang kira-kira ukurannya sama dengan Galaxy Observe10+. Dmensi modul kamera belakang diperkirakan memiliki ukuran 38,1 mm x 21,9 mm. Kita juga berharap dalam waktu dekat bisa melihat render dari Galaxy Note20+, yang lebih besar dan seharusnya lebih menarik.

Dengan dimensi yang disebutkan di atas (Galaxy Note20), kemungkinan smartphone ini punya ukuran layar 6,7 inci secara diagonal. Sementara itu, dari render yang diperlihatkan, perangkat ini diperkirakan akan punya layar yang benar-benar datar, sehingga membuatnya lebih mudah untuk menggunakan S Pen.

Penempatan S Pen pun telah diubah, dari sebelumnya di sebelah kanan akan digeser ke kiri. Sementara itu, seluruh tombol fisik yang ada, seperti tombol Ability dan Volume semuanya diletakkan di sisi kanan perangkat. Sedangkan wadah untuk menampung kartu SIM ada di bagian atas perangkat.

Galaxy Notice20 dan Notice20+ diharapkan tiba dengan dukungan internal yang sama seperti yang ada pada jajaran Galaxy S20, berjalan dengan Snapdragon 865 atau Exynos 990. Sebelumnya juga muncul rumor yang menyebutkan bahwa Take note20 dan Observe20+, masing-masing akan punya baterai 4.000 mAh dan 4.500 mAh.

Diperkirakan, Samsung akan meluncurkan Galaxy Take note20 Series sekitar bulan Agustus. Berbeda dengan acara-acara Unpacked sebelumnya, diperkirakan Samsung akan mengemas peluncuran Galaxy Note20 dan Be aware20+ dalam bentuk on-line (live streaming) karena pandemi COVID-19 yang masih begitu mengkhawatirkan.

https://www.youtube.com/look at?v=yx7gu1F4OYU