Meizu akhirnya meluncurkan flagship terbarunya, Meizu 17 dan Meizu 17 Professional. Secara khusus, keduanya sangat identik, hanya saja versi Pro punya kamera tambahan yang lebih baik, pengisian nirkabel dan RAM yang lebih cepat. Secara visual, keduanya juga tidak bisa dibedakan, hanya saja 17 Pro punya punggung keramik.

Duo Meizu 17 yang datang sebagai smartphone 5G dibangun dengan layar Super AMOLED 6,6 inci. Daya tarik lainnya, layar kedua smartphone ini juga datang dengan refresh rate 90 Hz dan ini jadi smartphone pertama Meizu dengan guntngan punch-gap untuk kamera depan 20 MP.

Panel layar keduanya juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari dan punya aspek rasio 19,5:9 serta HDR10+. Ada juga dukungan pengaturan speaker ganda dan haptic motor mEngine 3.. Di bagian belakang, kedua smartphone ini mengandalkan sensor Sony IMX686 64 MP sebagai kamera utama.

Meizu 17 Professional mengahdirkan modul telefoto 8 MP yang menjanjikan zoom 8x serta kamera extremely-broad 32 MP yang mampu menangkap gambar hingga sudut 129 derajat. Modul keempat yang ada di dalam smartphone ini adalah kamera 3D ToF S5K3 terbaru dari Samsung.

Sementara, varian vanilla 17 menghadirkan kamera large 12 MP serta dua lensa lainnya, yakni kamera extremely-huge 8 MP dengan sudut bidikan hingga 118 derajat dan lensa makro 5 MP. Baik jajaran kamera yang ada pada Meizu 17 Professional maupun Meizu 17 juga telah dibekali dengan fitur AI.

Halaman ke: 1 2